Kamis, 02 Februari 2017

Taman Air Indoor di Quebec

Taman H2O dalam ruangan memungkinkan untuk sepanjang tahun menghibur untuk anak-anak kecil dan orang tua. Provinsi Quebec mungkin muncul seperti lokal yang sempurna untuk taman air dalam ruangan karena untuk musim dingin, bagaimanapun mereka mungkin sulit untuk menemukan. Anda akan menemukan hanya beberapa daerah di Quebec dengan indoor kegiatan air minum melewati kolam renang standar.


Aquadome
The Aquadome terletak di Ville de LaSalle, pinggiran kota Montreal. Kompleks H2O dalam ruangan berisi putaran kolam renang besar untuk orang dewasa bersama dengan lokasi h2o bermain. Putaran kolam renang memiliki satu slide air dan tujuh jalur berenang. Sementara di dalam air menikmati ruang, pengunjung situs dapat tampilannya bawah tabung geser sedikit atau berani tinggi, berkelok-kelok waterslide. Peserta dapat bersantai di bawah air terjun atau dari bak mandi air panas. Mie kolam renang dan kickboards dapat diperoleh untuk digunakan.

Aquadome

1411, rue Lapierre

Ville de LaSalle, Québec H8N 1B4

Kanada

514-367-6460

aquadome-lasalle.com/

La Sumber Daya
La Source adalah komponen dengan resor liburan Mont Tremblant Ski, dan menggabungkan berbagai kolam renang indoor dan fungsi H2O. Anak kecil muda dapat menikmati dalam kolam rendam atau kepala ke arah kolam renang yang paling penting yang memiliki tali ayunan dan melompat batu. Dewasa up memiliki penggunaan yang luar biasa dari bak baru tempat. Anda juga bisa berenang di bawah jembatan menggantung, turun waterslide sedikit atau melakukan dari air terjun dalam kolam renang utama. Ketika Anda dilakukan di dalam kolam renang, kepala ke pemandian uap Eucalyptus Anda.

La Sumber - Mont Tremblant Resort Ski

seribu Chemin des Voyageurs

Mont-Tremblant, Québec J8E 1T1

Kanada

819-681-5668

tremblant.ca/

Super delapan Lodge
Luar biasa delapan Lodge di Terrebonne, Quebec menyediakan ruangan taman air tempat kompak. Wilayah kolam renang memiliki 80-kaki tabung slide, air terjun dan air minum payung persis di mana teman-teman akan mendapatkan basah. Kolam renang besar cukup untuk berenang lap juga. Untuk orang dewasa, ada bak terik. Anda tidak perlu menjadi pengunjung resor untuk menggunakan kolam renang. Alam yang ditawarkan untuk menyewa untuk pesta ulang tahun.

Super 8 Lodge Lachenaie

1155 Street Yves Blais

Terrebonne, Quebec J6V 0A9

Kanada

800-800-8000

super8lachenaie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar