Kamis, 02 Februari 2017

Aktivitas Menyenangkan di London, Ontario

1 dari kota tertua Ontario, London adalah tambahan yang ini wilayah terbesar. Dari bagian selatan dari provinsi tentang Toronto dan Detroit, kota ini dalam panjang mengemudi dari wilayah metro di Ontario, Michigan, Pennsylvania dan The big apple. Arsitektur abad kedua puluh, pohon-pohon jalan serta Thames River hadir latar belakang diinginkan untuk atraksi kota. Disebut Kota Hutan untuk yang lebih dari dua ratus taman, London merayakan perbedaan dengan koleksi dari patung pohon pintu. Situs bersejarah dan pertemuan - termasuk satu yang menarik berbisik-bisik lebah dari seluruh dunia - memberikan pesta rekreasi dan bersantai untuk tamu dari segala usia.


Masyarakat: A Grand Malam di Teater
London adalah rumah tangga untuk setidaknya satu dari Kanada yang paling cantik bioskop bersejarah. Grand Theatre yang bergaya tanggal kembali lagi ke 1901. Bintang muncul di tahap yang lebih dari yang lama telah terlibat Michael Redgrave dan Jessica Tandy. Periode teater daerah yang mengalami menyediakan 6 produksi seperti musikal, drama dan komedi. Teater McManus yang menyajikan produksi untuk khalayak yang lebih muda. Masyarakat setempat budaya memiliki Orchestra London, yang menawarkan 6 urut konser bersama dengan masterworks khas, rock, pop, Broadway dan lagu band yang besar. Lihat pertunjukan sepanjang tahun di Centennial Hall, Katedral St. Paul serta tempat-tempat lain.

Warisan: A Pioneer Pengalaman
Mengungkap warisan London di Fanshawe Pioneer Village. Interpreter berkostum memberikan desa abad ke-19 untuk eksistensi dalam demonstrasi terkait dengan pertanian, domestik dan tindakan sosial. Ini terdiri dari rumah desa, gereja, menulis-up tempat kerja, toko woodworking dan perguruan tinggi. Studi tentang 1 warga yang paling terkenal di Kanada, Sir Frederick Banting, di museum London merayakan kehidupan sehari-hari dan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Banting diberi Hadiah Nobel pada tahun 1923 untuk diabetes menyelidiki dan juga pengembangan insulin. Rumah di mana ia lahir bisa menjadi Nationwide Bersejarah Web-situs membuka untuk umum.

A Taste of London: Beer dan Lebah madu
Melihat sistem bir pengambilan sampel dan hasil di Labatt Brewery. Sepanjang tahun dua jam kunjungan menampilkan prosedur perusahaan dari mulai sampai akhir. Hanya 20 menit menghasilkan dari London, Clovermead Journey Farm & Apiaries memberikan pengalaman keluarga manis. Dalam rumah tangga untuk 24 juta lebah, para tamu mengamati lebah madu di melakukan dari lebah terbesar layar kaca rumah Ontario, memenuhi peternak lebah dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan khusus bersama-sama dengan kontes lebah jenggot. Alasan pertanian mengandung kolam koi, gunung jerami, jembatan kambing, stasiun menyenangkan lainnya dan toko dikemas dengan madu dan madu produk.

Storybook Pesona serta Pohon Batang Tour
Childhood fantasi berubah menjadi kenyataan di Storybook Gardens. Masukkan tarik berorientasi keluarga melalui pintu benteng untuk mulai baik kali. Luar taman bunga api sihir dengan Enchanted Forest, Old McDonald Pertanian dan Pulau Pirates 'di mana anak-anak memanjat oleh, mengeksplorasi dan mimpi. Encounter Humpty Dumpty dan karakter tercinta lainnya di Storybook Loire. Selama musim dingin, mengalami Storybook Valley 850-kaki ice skating trail. Mini perjalanan kereta api, korsel, Ferris wheel dan juga wahana lembut lainnya duduk berdekatan dengan kebun Anda. Melihat hasil dari dewasa imajinasi dan kesenian dengan London Pohon Batang Tour. Tur berjalan menampilkan koleksi ukiran dibuat pada berdiri batang pohon di sepanjang Hamilton Road. Lebih dari dua puluh batang patung yang dibuat oleh enam seniman mencerminkan Hutan Kota citra London.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar