Kamis, 02 Februari 2017

Alasan Kenapa Harus Berkunjung ke Tundra

Tundra akan bioma terdingin, atau berbagai lanskap, sementara di bumi, menurut para ahli dalam College of Berkley. Suhu yang lebih rendah, lapisan es, dan nutrisi kecil selama tanah mengurangi sebagian besar jenis vegetasi dari berkembang. Tundra menawarkan beberapa pemandangan cantik dan menarik satwa liar bagi pengunjung siap untuk berani yang dingin Arktik.


Tundra Wildlife
Tundra tidak bantuan berbagai sangat luas satwa liar karena kekurangan vegetasi, namun hewan yang membuat rumah mereka selama lokasi ini tentu indah. Lemming, rubah Arktik, rusa dan beruang kutub semua hanya memanggil properti tundra. Pemburu mungkin tertarik dalam sebuah karibu khusus atau berburu rusa, sesuai ke dalam Tundratour Amerika Utara Berburu dan situs internet Fishing Adventures. Perusahaan seperti Tundra Buggy juga menyediakan tur untuk melihat beruang kutub dalam lingkungan alam organik mereka.

Vegetasi Tundra
Tundra alpine, ditemukan pada ketinggian unggul di seluruh planet, mendukung pohon cemara dan semak kerdil sulit. Tundra Arktik dalam kutub dunia atribut permafrost. Oleh karena itu, tidak ada sistem akar penting dapat menembus bagian bawah, mengatakan para ahli industri dalam College of Berkeley. Bahkan dengan keadaan ini, rusa lumut indah, daun, rumput dan lumut hati meningkatkan. Hal ini dimungkinkan untuk melihat lebih dari 400 jenis karangan bunga, banyak hanya hadir di tundra, dan berlimpahnya lumut.

Bentang alam yang menarik
Sebagai konsekuensi dari suhu beku konsisten, tanah dari tundra telah dibentuk menjadi desain yang tidak konvensional dan satu-of-a-kind. The Bioma situs di ThinkQuest menunjukkan pingos adalah bukit kompak dibentuk oleh kolam renang air bawah tanah yang tumbuh karena mereka membeku, memaksa bagian bawah ke atas. Lingkaran besar dikelilingi oleh cincin berbatu es bisul, dibentuk oleh dicairkan dan refrozen H2O. Bukit dan lembah sederhana semacam dengan minum gerak air, dan retak dalam diisi dengan es menghasilkan bentang alam geometrik dianggap sebagai poligon.

Midnight sinar matahari
Situs Blue Planet Bioma menyebutkan seseorang dari yang paling banyak digunakan alasan untuk melihat daerah tundra beku. Di dalam sebuah fenomena dianggap sebagai matahari tengah malam, lokasi dari tundra dekat Lingkaran Arktik menerima hampir 24 jam siang hari setiap hari dalam perjalanan musim panas. Siang hari terus-menerus ini disorientates orang yang tinggal lebih banyak waktu dari hari kerja biasa, dan di musim dingin, malam hari dapat sebelumnya sama-sama diperpanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar