Kamis, 02 Februari 2017

Hostel Untuk Anak Muda di Kingston, Ontario

Kota bersejarah Kingston memiliki situs yang menakjubkan, beristirahat di tingkat konferensi di Sungai St Lawrence, Danau Ontario bersama dengan Rideau Canal UNESCO Situs Warisan Bumi yang terdaftar. Sementara hanya ada satu yang ditetapkan hostel pemuda selama ruang, ada beberapa penginapan yang memungkinkan Anda untuk menjaga tentang murah dan menemukan banyak di kawasan ini dari pesona alami dan budaya.


Leggett Balai
Sepanjang alasan Ratu College pada Bader Lane, Leggett Balai memasok unit dua kamar tidur dengan toilet tiga potong. Fitur kamar ber-AC 'terdiri dari dua tempat tidur, meja, alarm, lemari, meja rias dan linen. Handuk dan sabun pembersih yang disediakan, namun dapur tidak. Ada tempat kediaman bersama di setiap lantai satu, dengan layanan memasak, televisi dan tempat duduk. Danau Ontario Waterfront benar-benar berjalan-jalan absen pendek, karena akan menjadi restoran dan bar di pusat kota Kingston.

Victoria Koridor
Victoria Hall, terletak di Universitas Queen, menawarkan kamar single dan double. Semua kamar memiliki sangat kursi dan meja, dan toilet bersama. Seprai dan handuk yang disampaikan dan kamar kabel untuk link web di seluruh dunia. Wi-Fi gratis ditawarkan di semua lokasi publik dan juga meja pintu masuk sering terbuka. Downtown Kingston bisa menjadi 20 menit berjalan kaki, Fort Henry adalah 10 menit menghasilkan, ditambah bandara bisa menjadi 13 menit mendorong absen. Tempat daerah lain dari keinginan mencakup hal-hal seperti K-Rock Centre, dan itu hanya sekitar satu mil dari dasar.

Skweeks Hotel
Skweeks Tinggal di Wellington Road hanya berjalan-jalan panjang banyak paling populer malam waktu bintik Kingston, misalnya jalan-jalan berhantu dan Pub Bir yang melayani buatan lokal bir. Berjalan-jalan singkat dari penginapan menanti atraksi lebih, misalnya Fort Frederick & Royal Military College Museum, Agnes Etherington Art Jantung dan Murney Tower, situs bersejarah. Asrama benar-benar tiga unit bangunan apartemen dikonversi dari tahun 1950. Ini adalah hewan peliharaan ramah dan berorientasi keluarga. Check-in adalah 6:00-08:00, atau Anda dapat tiba di pra-diatur waktu. Mungkin tidak ada tv, sebagai hiburan diberikan dalam bentuk buku, teka-teki dan piano.

Brock Jalan Kasur & Breakfast
Brock Road Bed & Breakfast adalah 10 menit berjalan kaki dari pusat kota metropolis Anda. Pengunjung diundang untuk menggunakan tempat hidup komunal menggunakan piano dan perapian. Dapur bersama, dan saat kering, makan di sekitar teras sangat dianjurkan. Sarapan buatan sendiri termasuk kue, muffin dan sereal. Wi-Fi benar-benar bebas adalah di pasar di seluruh gedung. Tidak ada biaya untuk parkir, dan binatu dan penyimpanan bagasi layanan didapat. Pemandangan di dekatnya termasuk hal-hal seperti Hockey Hall of Fame dan Kingston Memorial Centre.

de Haan B & B
Pilihan dari satu, dua atau tiga kamar yang ditawarkan di de Haan B & B. Its lokal Raja Road West hanya lima menit dari pusat kota dan Universitas Queen, bersama dengan akses ke dekatnya pergi untuk berjalan jalan dan Danau Ontario. Check-in dan out fleksibel, serta pemilik berbahasa Belanda, Perancis dan Jerman. Mungkin ada lokasi duduk yang luas, dan Wi-Fi tersedia di seluruh. De Hann dapat menjadi tempat yang nyaman untuk keluarga dan menawarkan sarapan gratis.

Selamat wisatawan Motel
Kamar-kamar di Welcome wisatawan Motel di jalan putri membanggakan gratis Wi-Fi dan fitur microwave dan lemari es. Pelanggan yang dikendalikan termostat dan TV kabel juga dilengkapi. Fasilitas penukaran berisi bak mandi air panas, ring basket dan barbecue. Sebuah binatu koin-dioperasikan tersedia dan parkir benar-benar gratis. Dekatnya yang pasti Lions Civic Gardens dan Stadion Memorial Richardson. Motel sebenarnya adalah 10 menit berkendara dari bandara Kingston dan Universitas Queen adalah 15 menit.

Bayside Inn & Suites Waterfront
Bayside Inn & Suites Waterfront dapat ditemukan di Collins Bay, perjalanan 10 menit dari pusat kota metropolis Kingston. Kamar ber-AC, dan mengandung benar-benar Wi-Fi gratis, mini-fridge, microwave dan TV layar datar. Loos en-suite menyediakan tidak mandi biaya, dan beberapa kamar memiliki mandi spa dan pemandangan danau. Amherstview Golf Club dan Arrowhead Beach Park keduanya berjarak beberapa menit dalam Inn. Kingston Bandara adalah 2 mil jauhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar