Kamis, 02 Februari 2017

Menyusuri Sungai Dengan Kapal di Fredericton, New Brunswick

Situs pengunjung ke Fredericton, New Brunswick, segera mengerti ini adalah dari kelompok pintu dengan banyak fungsi H2O. Seseorang kegiatan semacam ini terbuat dari menjelajahi Sungai St. John serta pulau-pulau di sungai. Kayak, perahu dayung atau kano cara sering berkeliling sungai, tapi salah satu teknik dengan kerabat untuk menghargai John Sungai St. satu sama lain adalah melalui kapal pesiar.


Queen dari quac
Tentukan pelayaran perahu setiap kali Anda ingin mengarahkan perahu, mendukung liburan keluarga pribadi dengan hanya keluarga dan teman-teman dekat di papan atau kebutuhan untuk manajemen tempat berhenti bersama pelayaran Anda. The perahu Queen pada quac, dapat diperoleh untuk disewakan dengan jam, setengah minggu, 7 hari dan untuk melayani kapal pesiar makan. Itu tidur 8 dan memiliki area dapur dan jumlah toilet. Selain itu, dek depan terdiri dari barbekyu. Sebuah platform berenang, tangga berenang dan seluncuran yang ditawarkan dalam kesenangan Anda, ditambah bak mandi air panas di papan.

Lakeway Houseboat Liburan

Mactaquac, New Brunswick, Kanada

888-452-5392

lakewayhouseboats.com

Woolastook
Sewa rumah kapal ini dan mengelola pelayaran Anda menyusuri Sungai St. John. Rumah kapal tertutup ini menggabungkan dua teras luar dan dek atas terbuka. Fasilitas termasuk Tv layar datar, api propana selain barbekyu di dek, yang memasok Anda banyak fasilitas properti. The Woolastook tidur 14 penumpang, termasuk seluruh ditambah setengah bak, dan memiliki bak terik di atas atap dek. Sebuah waterslide terletak off lagi untuk anak-anak kecil. Rental seleksi melibatkan mingguan, setengah minggu, jam atau mungkin kapal pesiar makan malam dengan katering.

Lakeway Houseboat Liburan

Mactaquac, New Brunswick, Kanada

888-452-5392

lakewayhouseboats.com

Hartt Island RV Resort
Hartt Island RV Resort terletak di sekitar tepi dan memberikan hari demi hari kapal pesiar di tujuh: tiga puluh pm ke 'peserta nya. Kapal pesiar terjadi pada perahu ponton terbuka, dan itu adalah perahu dasar datar dari satu derajat. Kapten dioperasikan, perahu ini kursi dua belas wisatawan dan ini tidak akan memungkinkan untuk berenang dari kapal terutama karena perjalanan Sungai St. John hanya pelayaran indah 1 1/2 jam ..

Hartt Island resort RV Liburan

2475 Woodstock Street, Route 102

Fredericton, NB Kanada

E3C 1P6

866-462-9400

Tidak ada komentar:

Posting Komentar