Selasa, 14 Februari 2017

Sepuluh Hal Yang Bisa Dilakukan di Victoria, Kanada

Semua orang yang sampai di sana di Victoria dengan menggunakan perjalanan feri indah telah sekarang dilakukan antara sepuluh rutinitas kota terbaik. Ini yang belum biasanya memakan waktu pelayaran lingkungan dengan semua Victoria Harbour Ferry (www.victoriaharbourferry.com). Maka saatnya untuk berurusan dengan sisa 9 harus-dos dengan tiga, satu hari perjalanan yang menggabungkan pergi untuk berjalan wisata dengan kunjungan ke situs orang.


Postcard Victoria
Jadwal ini dimulai dengan berjalan sekitar Victoria indah Interior Harbour, kawasan tepi penuh dengan struktur bersejarah, pemain jalan, yacht dan kapal pesiar. Pemandangan tidak boleh terlewatkan mencakup hal-hal seperti Fairmont Empress, sebuah resor mewah era Victoria; dan Bastion Sq., mantan rumah tangga ke tiang gantungan metropolis dan rumah bordil.

Mendatang, berjalan-jalan sekitar ke Legislatif Majelis megah British Columbia, yang, seperti Fairmont Empress, dibuat oleh arsitek Francis Rattenbury. Lonely Planet mengatakan: "Jika Fairyland mengalami legislatif, hal ini tentunya apa yang akan muncul menjadi." Pemain pekerjaan - termasuk hanya satu mengambil bagian dalam aspek Queen Victoria - memberikan tur (www.leg.bc.ca/info/2-2.htm).

Mengakhiri hari bekerja di Craigdarroch Castle (www.thecastle.ca), sebuah istana batu mewah bertengger dengan menghadap kota bukit. Itu telah dibuat antara 1887 dan 1890 untuk raja batubara Robert Dunsmuir, orang terkaya di Kanada Barat. "The besar keberuntungan pada pasangan Dunsmuir dan anak-anak tercermin dari 4 lantai indah patri jendela rumah kaca, kayu yang rumit dan indah periode perabot Victoria," negara situs web benteng.


Heritage etnis
Dengan empat isu utama sekarang selesai, jadwal lain dimulai dengan berbagai 5: ayat-ayat Lekwungen jalan penafsiran yang membayar upeti ke Coastline adat orang Salish daerah itu. Tujuh coran perunggu yang menggambarkan whorls spindle dimanfaatkan oleh Coastline perempuan Salish didistribusikan di sepanjang jalan.

Pada daftar berhenti di sepanjang jalan setapak layak kunjungan kembali: Royal British Colombia Museum (www.royalbcmuseum.bc.ca), di mana Masyarakat pertama Gallery sarat dengan penduduk asli Amerika galeri bertema mengungkapkan, artefak dan diorama. Di luar ruangan, museum Thunderbird Park adalah properti untuk cluster dari tiang totem berwarna-warni.

Lengkapi hari kerja menemukan warren lorong-lorong tipis bersejarah Chinatown Victoria, antara tertua lingkungan Asia Kanada. Toko-diisi Kekasih Tan Alley, sebuah lorong 5-kaki-lebar, merupakan daya tarik sangat disukai terletak untuk jantung Chinatown.

Seni dan Kebun
Dengan 3 kegiatan yang jauh lebih untuk pergi, memulai jadwal penutupan ini dengan menggunakan tur Asosiasi Organisasi Downtown sendiri keliling galeri seni Victoria. 18 berhenti tentang tour yang penuh dengan lukisan, gambar, glasswork, perhiasan dan seni asli Amerika.

Berikutnya, belajar tentang kalangan artis yang paling dicintai Kanada di Emily Carr Residence (www.emilycarr.com), pilihan fungsi Carr bersama-sama dengan periode waktu perabot di akhir-19 dan generasi awal-20 yang.

Menutup 10 besar daftar di Butchart Gardens (www.butchartgardens.com), 55-acre, area hijau tua abad bahwa panggilan Frommer "salah satu keajaiban berkebun di seluruh dunia, teliti siap dan tanpa cela dipertahankan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar