Kamis, 02 Februari 2017

Hal yang Dapat Dilakukan di Scarborough, Kanada

Scarborough sering kabupaten dalam japanese Toronto dan juga merupakan tujuan yang diinginkan pilihan untuk pengunjung website untuk uang Ontario. Hanya akhir-akhir ini berubah menjadi elemen pada metropolis Toronto, Scarborough mempertahankan id pribadi dan semangat unik yang memiliki merasa jauh lebih pinggiran kota dan juga unsur-unsur alam yang Kanada terkenal. Dalam Zoo Toronto untuk melakukan pusat seni dan taman yang indah, mungkin ada tentu tidak tidak adanya item untuk menyelesaikan di Scarborough. Setiap pengunjung ke Toronto akan membalas dengan menghasilkan perjalanan singkat ke batas kota Jepang dan bepergian ke salah satu dari beberapa banyak pemandangan distrik kecil ini telah ditawarkan.


Toronto Zoo
Terletak di jap Scarborough, kebun binatang Toronto benar-benar Konservatorium signifikan dengan di atas lima, 000 spesies dan 600 mil dari berjalan jalan. Pada 710 sq. Mil, itu pernyataan untuk berada di daftar paling kebun binatang yang signifikan dari bumi. Highlights dari kebun binatang termasuk hal-hal seperti beruang kutub habitat, pasukan gorila dataran rendah barat dan beberapa atraksi yang dirancang khusus untuk anak-anak. Kebun binatang ini buka setiap hari kerja tunggal dari tahun terpisah dari Natal.

Toronto Zoo

361A Usang Finch Ave.

Scarborough, ON M1B 5K7

Kanada

416-392-5929

torontozoo.com

Teater Scarborough
Teater Scarborough dapat menjadi playhouse yang menghasilkan berbagai musikal dan melakukan setiap tahun. Meskipun teater-penonton akan cenderung tidak menyaksikan Broadway produksi derajat, teater kuno dan biaya tiket terjangkau meminjamkan kepada sebuah pertemuan pribadi. Tiga perusahaan yang berbeda berbagi daerah dan memberikan gaya khas mengandalkan lebih malam. Dari misteri pembunuhan untuk Shakespeare klasik, variabilitas yang pasti untuk memenuhi hampir setiap pelanggan.

Teater Scarborough

3600 Kingston Rd.

Scarborough, Ontario M1M 1R9

Kanada

416-267-9292

theatrescarborough.com

Scarborough Bluffs Taman
Terletak sekitar tepi Danau Ontario, tebing Scarborough diklasifikasikan sebagai yang paling biasanya menakjubkan tebing di Toronto. Pada masalah terbesar, puncak tebing terjal di 65 meter lebih tinggi dari h2o. Senang dalam barang-barang alami seni dengan mengambil berjalan-jalan dari taman sekitarnya atau menyewa perahu untuk menonton mereka dari satu sudut lebih.

Scarborough Bluffs Taman

2 Drake Crescent

Scarborough, Ontario M1N 3Z5

Kanada

Scarborough Museum
Scarborough Museum mendokumentasikan kehidupan individu Anda dari Scarborough dari semua faktor di latar. Terletak di dalam Thomson Memorial Park, museum menampilkan Scarborough awal pedesaan dan catatan imigran kaya. Museum ini sangat diterima dengan masuk di bawah $ 3 sebagai 2010. Check out website untuk khas "membayar segala sesuatu yang Anda bisa" masuk akhir pekan sepanjang tahun.

Scarborough Museum

1007 Brimley Rd.

Scarborough, Ontario M1N 3Z5

Kanada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar