Rabu, 08 Februari 2017

Restoran Terbaik Untuk Sarapan di Ottawa

Terletak untuk pantai di sungai Ottawa di tenggara Ontario akan menjadi Canadian dana metropolis Ottawa. Sebuah kota metropolis yang signifikan dengan menggunakan berlimpah pelopor dan penebangan latar belakang, Ottawa memiliki makan, membeli, karya seni dan kenikmatan terlalu menjadi berbagai macam alternatif untuk rekreasi luar. Rasa dari seluruh dunia sering ditemukan di restoran Ottawa; Anda harus waspada untuk sarapan bersama yang baik, Ottawa yang tinggal untuk beberapa sarapan terkemuka restoran.


Benny Bistro
Dengan menu musiman yang memanfaatkan komponen hanya bersih, Benny Bistro disebut oleh makanan penulis Aaron Shaw sebagai orang "yang ideal disimpan trik Ottawa." Benny menyajikan sarapan pada hari kerja dan juga aa sedikit setelah brunch pada akhir pekan. Selain sarapan dan makan siang, Benny juga melayani makan siang. Memiliki isyarat dari umum memasak Perancis, sampel sarapan dagangan di Benny termasuk hal-hal seperti frittata keju kambing dengan chipotle creme fraiche, toast Perancis dengan buah dan telur dengan roti, daging dan kentang. Sampel siang dagangan melibatkan brie boneka toast Perancis dengan menggunakan rhubarb dan salmon panggang gravlax (mirip dengan asap) dengan lemon hangat, caper dan fingerling salad kentang, zaitun tapenade dan telur. Bermacam-macam kue-kue Perancis juga dapat ditawarkan juga sebagai mimosa dan juga minuman beralkohol lainnya untuk makan siang.

Benny Bistro
119 Murray Jalan
Ottawa, Ontario K1N 5M5
(613) 789-6797
bennysbistro.ca

Cora
Satu penerima waktu tertentu A-channel Ottawa televisi yang lebih baik dari Ottawa penghargaan untuk pancake terbaik, konsentrat Cora pada sehat, tidak berminyak, namun memuaskan sarapan. Dengan beberapa tempat di Ottawa, tempat makan Cora menawarkan bagian murah hati, harga terjangkau ditambah suasana nyaman. Sampel sarapan piring-piring berisi telur Benediktus, omelet bayam cheddar, kayu manis roti kismis Perancis dan crepes soba. Kebanyakan piring termasuk sisi signifikan salad buah. Cora menyediakan smoothie buah dan terutama juga terbuka untuk makan siang.

Cora
1530 Boul. St-Laurent
Ottawa, Ontario K1G 4A3
(613) 563-2672
chezcora.com

179 Rideau Jalan
Ottawa, Ontario K1N 5x8
(613) 241-7642
chezcora.com

2629 Alta Vista drive
Ottawa, K1V 7T5
(613) 523-2672
chezcora.com

Elgin Road Diner
Pemenang saat Ottawa Xpress koran Finest Diner penghargaan dan bernama seseorang dari tempat terbaik Ottawa untuk makan melalui pedoman liburan Lonely Planet, Elgin Avenue Diner benar-benar tanpa embel-embel restoran dengan konvensional, rumah-gaya memasak. Buka 24 jam setiap hari, sepanjang tahun, Elgin Street Diner juga melayani makan siang dan makan malam. Pilihan sarapan Elgin meliputi hal-hal seperti telur dengan sisi bacon, ham atau sosis, rumah kentang goreng, kacang panggang dan roti panggang, banyak omelet seperti telur dadar Meksiko bersama dengan omelet Barat, chocolate chip pancake dan toast Perancis.

Elgin Street Diner
374 Elgin Street
Ottawa, ON K2P 1N1, Kanada
(613) 237-9700
elginstreetdiner.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar