Minggu, 05 Februari 2017

Mengunjungi Museum dinosaurus di Ontario

Provinsi Ontario memiliki banyak museum terpanas Kanada, banyak sekali yang aspek koleksi dinosaurus penting. Mengungkapkan bisa menunjukkan kerangka tertentu binatang prasejarah sejarah atau produk berukuran hidup yang diselenggarakan dalam pilihan murni. Berbagai museum ini memiliki dinosaurus abadi mengungkapkan meskipun museum skala-down lainnya secara berkala menyelenggarakan perjalanan mengungkapkan.


Prasejarah Seluruh dunia
Ditemukan di Morrisburg, Ontario, Prasejarah Planet adalah dinosaurus ekstravaganza luar. Pengunjung situs dapat berjalan-jalan di sepanjang jalur karakter dan mempertimbangkan seukuran dinosaurus versi bekerja ke sikat dan bukit-bukit. Pilihan Lingkungan prasejarah sekitar lima puluh pameran dinosaurus bersama dengan favorit seperti pterodactyls dan stegosauria. Setiap patung melibatkan plak informasi mengenai spesies. Prasejarah Seluruh dunia juga menawarkan anak-anak kecil prospek untuk "menggali" untuk nya memiliki fosil di ruang penggalian khusus dibuat.

Prasejarah Seluruh dunia
Lebih tinggi Kanada Jalan
Morrisburg, Ontario
Kanada
KOC-1X0
(613) 543-2503
c360.ca/morrisburg/pw

Royal Ontario Museum
Royal Ontario Museum di Toronto rumah satu tertentu dari koleksi yang paling signifikan Kanada dinosaurus dalam acara jangka panjang, yang meliputi tyrannosaurus, Parasaurolophus dan triceratops. Pertemuan tersebut juga berisi kerangka dinosaurus terbesar pada tampilan layar yang kekal di Kanada, Gordo yang Barosaurus. Galeri ini memiliki empat layar sentuh interaktif dengan video klip akademik mengenai bagaimana dinosaurus bisa hidup.

Royal Ontario Museum
100 Queens Park
Toronto, Ontario
Kanada
M5S 2C6
(416) 586-5549
rom.on.ca

Canadian Museum of Mother alam
The Canadian Museum of Character, ditemukan di Ottawa, pilihan galeri fosil yang cukup besar yang memiliki tiga ratus spesimen makhluk laut, dinosaurus dan mamalia kuno. Mengungkapkan menenun bersama-sama kisah pendidikan mengenai masa dinosaurus, kematian mereka dan juga munculnya mamalia. Seiring dengan fosil, museum ini juga memiliki diorama seukuran dinosaurus terlibat dalam konflik dalam rekonstruksi lingkungan murni alami mereka.

Canadian Museum of Mother alam
240 McLeod St.
Ottawa, Ontario
Kanada
K1P 6P4
(613) 566-4700
character.ca/nature_e.cfm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar