Sabtu, 11 Februari 2017

Hari Bagus Untuk Liburan di Ontario, Kanada

Ontario memberikan banyak pilihan hari pesiar yang berbeda di seluruh provinsi, dari air terjun yang megah ke kuno kota Victoria. Penuh mil dari padang gurun dan danau murni, provinsi sempurna bagi siapa pun tertarik untuk keluar dari pintu rutinitas selain sebagai kegiatan pastoral tambahan semacam ini sebagai pasar, sifat bersejarah dan taman yang tenang.


Southern Ontario
Tempat tamasya hari dari semua garis yang sangat mudah diakses dari Toronto. Banyak kurang dari dua jam tidak ada, Air Terjun Niagara adalah rasa hormat memutuskan. Mendorong dua jam untuk Stratford untuk kontes teater atau berjalan-jalan di Shakespeare Gardens. Mennonite didominasi Sektor St. Jacob dekat Waterloo adalah kurang dari dua jam dari Toronto dan pilihan produk segar baru, barang antik, produk panggang dan kereta kuda. Atau kepala ke Brantford sekitar satu jam dari absen, menyewa kano untuk mendayung menyusuri Sungai Haram dan menyampaikan piknik makan siang.

Western Ontario
Alymer, dekat dengan London, adalah bangsa pertanian konvensional. Menghasilkan oleh peternakan Amish dan memeriksa dekat desa Sparta untuk periode cukup sifat waktu. Periksa Selasa dengan pasar petani lingkungan. Port Rowan adalah kelompok santai dalam tepi Danau Erie. Temukan, kota ini diam berdaun dan pengecer abad ke-tua kuno dan rumah-rumah bersejarah. Dapatkan selama lihat dengan pelabuhan atau mengeluarkan malam di hanya salah satu dari banyak kasur atmosfer dan sarapan. Halt di Elora, di dekat Guelph, untuk terjun, Grand River dan butik yang luar biasa dan tempat-tempat makan di sepanjang jalan menuju.

Timur Ontario
Kepala kota Lindsay di dekat Peterborough untuk snap tembakan di teater bergaya, metropolis koridor dan perapian koridor. Mendapatkan barang langsung dari peternakan keluarga lingkungan untuk pasar Sabtu saat. Lebih tinggi Kanada Village pasti satu jam dari Ottawa dan menawarkan kegiatan untuk segala usia. Memeriksa pabrik melakukan perjalanan dan yang mengajar uap. Hanya timur dari Kingston, yang Gananoque Boat Line memberikan tur antara 1000 Kepulauan dan tempat tinggal mewah dan mercusuar. Di bawah satu jam menghasilkan dari Ottawa yang Almonte dan Merrickville, kota indah diakui untuk kafe kuno dan selfmade es krim.

Northeastern Ontario
The Agawa Canyon Tour Pelatih sekitar Sault Ste. Marie biasanya butuh waktu sembilan beberapa jam dan perjalanan melalui padang gurun yang luar biasa. Sekitar 45 menit eksterior kota, St. Joseph Island memiliki pengecer artisanal, memanjat dan berenang serta Adcocks 'Woodland Gardens dan Fort St. Joseph Nationwide Historic Site. Samuel de Champlain Provincial Park di sekitar North Bay adalah benar-benar lokasi mendayung diakui, dan di samping itu bagus untuk hiking dan pilihan satwa liar-bercak. Kepala timur dari North Bay untuk kota Mattawa untuk petualangan outdoor seperti ini sebagai wahana di segala medan mobil atau utara di desa tenang Elk Lake untuk menyendiri dan banyak mencari, memancing, berperahu dan berenang.

Northwestern Ontario
Tidur Big Provincial Park jauh kurang dari satu jam dari Thunder Bay. Bersantai dalam depan pantai, mendayung Lake luar biasa atau mendaki yang terbaik dengan jalan besar untuk pemandangan. Kepala utara ke Nipigon untuk memancing. Kayak Sungai Nipigon atau mendaki atau sepeda gunung untuk air terjun jauh di dalam hutan belantara. Pilihan ranah ikan sungai besar dan satwa liar berlimpah seperti beruang hitam dan rusa. Tidur bawah untuk Quebec Lodge dan menikmati pemandangan dengan matahari terbenam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar