Kamis, 02 Februari 2017

Monumen sejarah di Kanada

Ada banyak monumen bersejarah di Kanada, karena ini benar-benar adalah bangsa yang besar dan beragam. Kisaran terbukti tidak hanya dengan cara etnis, tetapi juga akan di politik diasumsikan dan budaya daerah. Ada beberapa monumen megah memperingati fungsi nasional dan antarbenua, konflik dan harapan. Karena itu, monumen lokal kecil tidak boleh diabaikan karena sightseer berharap untuk mendapatkan persepsi ke latar dimuat Kanada dan tradisi, sebagai monumen ini biasanya memberikan sekilas ke dalam apa sebuah wilayah yang dipilih dianggap untuk umumnya menjadi kritis tentang mereka sebelumnya, saat ini dan jangka panjang menjalankan.


The Countrywide War Monument
Awalnya dirancang menjadi peringatan di respon Kanada - maka, nama pilihan "The Respon" - untuk Planet Perang I, Perang Monumen Nasional telah mengalami tanggal perang lainnya ekstra untuk mengakui pengorbanan Kanada di sebagian besar signifikan angkatan bersenjata konflik negara telah berpartisipasi dalam. Landasan filosofis dengan gaya dan desain monumen sangat reflektif dalam sudut pandang Kanada pada perang. Vernon Maret, dalam gaya dan desain tahun 1926, yang diinginkan untuk menghormati reaksi Kanada dan mengorbankan dengan keluar memuliakan perang dengan sendirinya. Menggambarkan total 26 angka perunggu mewakili berbagai bentuk staf angkatan laut dan mendukung personel, yang meliputi perawat, berjalan dengan cara lengkungan, dari perang untuk perdamaian, monumen itu secara resmi dilakukan pada tahun 1939. fakta Its menakjubkan, bersama-sama dengan ilustrasi di kemajuan dalam persenjataan dari periode itu, seperti pistol perangkat Vickers. Pusat kota mudah Ottawa tempat monumen ini akan membuat ini tamasya tempat yang mudah.

The Countrywide War Monument
Konfederasi Sq.

Elgin dan Wellington Jalan
Ottawa ON Kanada K1P 1C7

Patung Evangeline
Ditemukan di halaman Bersejarah Web Grand-Pré Nasional, patung ini dibuat untuk menghormati dengan pemukiman Acadian yang ada 1682-1755, jika individu Acadian telah membubarkan paksa. Terkesan, sebagian, melalui mempopulerkan dari penderitaan Acadian oleh Henry Wadsworth Longfellow dengan cara puisinya "Evangeline," yang menjelaskan cerita dengan laku massa, patung itu tempat di posisi tahun 1920. Terbuat dan dipahat oleh Philippe Hébert dan membeli sampai selesai oleh anaknya Henri, patung Evangeline beratnya sekitar dua ton dan hal itu dilakukan dalam perunggu. Patung diposisikan untuk memastikan Evangeline muncul untuk menjadi yang ingin menuju Minas Basin, di mana pun orang-orang Acadian diperoleh tentang kapal-kapal yang akan menyerakkan masyarakat setempat setelah erat.

Patung Evangeline
Grand-Pré Countrywide Bersejarah Web-situs Kanada
2205 Grand-Pré Jalan
Nova Scotia, Kanada, B0P 1M0
866-452-3631
grand-pre.com

Perdamaian Hills Cairn
Perdamaian Hills Cairn diresmikan pada tahun 1927, dalam sebuah upacara yang dihadiri oleh Kepala Panee Erminskin dan Chief Joe Samson. Piramida dr batu kasar yang dikembangkan untuk peringatan dalam perdamaian yang dinegosiasikan dengan Cree Indian, bersama-sama dengan nama monumen datang dengan terjemahan bahasa Inggris dalam jangka Cree Indian Wetaskiwin. Pindah dari tempat yang unik, yang sekitar persimpangan Freeway 2A dan 13, cairn yang terus cermat dipulihkan, yang tersisa benar-benar utama, selain untuk tempat nya.

Perdamaian Hills Cairn
Freeway 2A dan Travel Centennial
Wetaskiwin, Alberta, Kanada T9A 2J7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar