Sabtu, 18 Februari 2017

Bagaimana Melihat Titanic Dengan Kapal Selam

Bila Anda terpesona melalui kisah naas di kapal pesiar mewah RMS Titanic, yang menabrak sebuah gunung es sepanjang perjalanan awalnya transatlantik kembali lagi pada tahun 1912, maka Anda pasti mungkin ingin pergi ke reruntuhan kapal terletak di lepas dengan garis pantai Newfoundland, Kanada. Ini adalah waktu yang intens dan tinggi pesiar harga tetap juga ketika di dalam pengetahuan masa hidup Anda akan pernah mengabaikan.


Tampaknya menjadi ekspedisi yang akan datang dijalankan oleh Deep Ocean Expeditions, yang merupakan satu-satunya tur nyata usaha yang diberikan izin untuk pergi ke website istirahat Titanic. Website ini dianggap wilayah yang terbatas dan juga terlarang bagi masyarakat umum di hampir semua cara lain. Perjalanan adalah mahal, ($ 40,000 orang) namun kesempatan untuk melihat jenis bagian yang sangat penting dari latar belakang tangan pertama akan menjadi tak ternilai harganya.

Bersiaplah untuk menunggu beberapa saat; Kunjungan Titanic adalah jumlah dan jauh antara dan Anda mungkin perlu untuk mendapatkan individu sampai satu mendapat untuk dapat diakses. Mereka adalah eksplorasi ilmiah yang harus memiliki penjadwalan banyak dan mereka dipimpin oleh ahli bergengsi. Setiap ekspedisi berlangsung sekitar dua minggu.

Sistem untuk memulai perjalanan dari St John, Newfoundland. Anda harus memesan pengaturan perjalanan pribadi Anda untuk mendapatkan ke tingkat yang berasal ini persis di mana tur dimulai.

Siap untuk naik kapal dengan 15 penumpang lain (dan dengan dua kapal selam di papan) untuk perjalanan 380 atau lebih mil dari pantai Newfoundland untuk mendapatkan sedekat mungkin untuk di mana sisa-sisa kapal berbaring. Perahu ini akan menjadi tempat peristirahatan Anda dengan perjalanan. Segera setelah Anda mencapai tempat Anda, tim kecil dari penumpang yang akan diambil oleh kapal selam untuk memeriksa situs internet reruntuhan. Waktu setiap dive submersible akan berubah bergantung pada kondisi iklim dan dapat ditunda untuk menit akhir, sehingga kemungkinan akan sulit untuk mempersiapkan banyak di muka.

Batasi makanan dan minuman penggunaan sebelum kemungkinan turun dari kapal selam, mengingat WC yang memperoleh sangat terbatas ketika Anda usaha untuk dasar laut.

Gaun di lapisan sejak suhu di dalam kapal selam akan menyesuaikan sementara Anda mendapatkan lebih bawah. Organisasi ekspedisi mendukung membawa john pakaian yang luas, sarung tangan, topi wol, sandal, serta jaket bulu yang berarti Anda akan tetap panas yang cukup di seluruh faktor terdingin perjalanan di bawah.

Mengharapkan submersible yang dikurangi derek ke laut, di mana pun dapat memulai keturunan yang sekitar mil 2.five ke dasar Anda dari laut. (Kapal bisa batu seperti yang meluncurkan ke dalam air minum, yang berarti Anda mungkin datang untuk merasa sedikit mabuk laut untuk jam 1 atau lebih, namun Anda dapat mengharapkan perasaan ini untuk lulus cepat.)

Mengharapkan lamban mungkin. Kapal mencakup dua kapal selam yang biasanya diturunkan ke bawah dalam waktu yang sama. Setiap satu tunggal mempertahankan hanya beberapa pria dan wanita secara bersamaan, maka kapal akan merapat untuk beberapa kali atau mungkin lebih hingga akhirnya setiap kelompok sederhana tunggal wisatawan menerima untuk menyelesaikan menyelam nya.

Harapan itu untuk memperoleh 8 atau lebih jam dalam submersible untuk memiliki semua jalan ke reruntuhan, melihatnya dari sudut yang berbeda setelah itu Anda dapat kembali kembali hampir kapal. Ketika Anda mendapatkan lebih bawah air, warna di laut akan mengubah dari ramah lingkungan menjadi biru dan akhirnya menjadi hitam di bagian lebih dalam tempat ada cahaya mendapat dengan cara (sampai Anda menyelam di malam hari, yang dari waktu ke waktu terjadi mengandalkan sekitar kondisi iklim).

Memberikan kamera digital atau klip video kamera digital sehingga Anda dapat menangkap perjalanan yang unik ini untuk melirik kembali di kemudian hari. Anda dapat memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan gambar dan film tetap di kapal. Dalam submersible, Anda dapat berada dalam sebuah ruangan sederhana yang menawarkan pemandangan depan dan segi keturunan Anda ke tanah laut.

Tahu bahwa setiap kali Anda mencapai tempat Anda, Anda akan melihat kapal di dekat, bersama-sama dengan Titanic haluan, buritan, jembatan dan berjalan, hampir semua yang bisa terus cukup utuh. Anda juga akan melihat sisa-sisa dari bagian yang hancur setelah perahu menyerang puncak gunung es dan akhirnya tenggelam, mengambil banyak dari wisatawan dengan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar